Vol. 2 No. 1 (2024)
Published:
2024-07-31
-
T-Card (Think Card): Media Pembelajaran Sains Berbasis Learn Play Implementation Method Pada Materi Keanekaragaman Tumbuhan Dan Hewan Terintegrasi Barcode
Abstract views: 318, PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 106 -
Pengembangan Media Pangat untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Mata Pelajaran IPS SD
Abstract views: 63, PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 36 -
Budaya Lonto Leok Dalam Dodo Pada Pembelajaran Matematika SD
Abstract views: 72, PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 84 -
Peningkatan Pemahaman Konfigurasi Jaringan Kabel Melalui E-Modul Interaktif Berbasis AI dengan Heyzine
Abstract views: 88, PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 65 -
Penggunaan Media Magerua Game pada Pembelajaran Matematika Materi Luas dan Keliling Bangun Datar
Abstract views: 92, PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 97 -
Implementasi Projek Peta Tiga Dimensi untuk Menumbuhkan Semangat Belajar dan Peduli Lingkungan Peserta Didik
Abstract views: 116, PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 74 -
Penerapan Media Pembelajaran Aplikasi Berbasis Android Seni Budaya Kelas VII dan Papan Gantung Notasi
Abstract views: 72, PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 50 -
Boardgame Gameko: Mengubah Pembelajaran Ekosistem Kelas 5 Menjadi Pengalaman Belajar Yang Asyik
Abstract views: 150, PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 158 -
Implementasi Flat Surya Sebagai Media Pembelajaran Animasi IPA SD Tentang Tata Surya
Abstract views: 133, PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 109 -
Efektivitas Penggunaan Media Pembelajaran Kotak KABA Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Perkalian Aljabar Binomial
Abstract views: 110, PDF downloads: 95
