Vol. 2 No. 1 (2024)
Published:
2024-07-31
-
T-Card (Think Card): Media Pembelajaran Sains Berbasis Learn Play Implementation Method Pada Materi Keanekaragaman Tumbuhan Dan Hewan Terintegrasi Barcode
Abstract views: 82, PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 38 -
Pengembangan Media Pangat untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa pada Mata Pelajaran IPS SD
Abstract views: 15, PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 7 -
Budaya Lonto Leok Dalam Dodo Pada Pembelajaran Matematika SD
Abstract views: 19, PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 26 -
Peningkatan Pemahaman Konfigurasi Jaringan Kabel Melalui E-Modul Interaktif Berbasis AI dengan Heyzine
Abstract views: 35, PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 24 -
Penggunaan Media Magerua Game pada Pembelajaran Matematika Materi Luas dan Keliling Bangun Datar
Abstract views: 30, PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 30 -
Implementasi Projek Peta Tiga Dimensi untuk Menumbuhkan Semangat Belajar dan Peduli Lingkungan Peserta Didik
Abstract views: 38, PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 24 -
Penerapan Media Pembelajaran Aplikasi Berbasis Android Seni Budaya Kelas VII dan Papan Gantung Notasi
Abstract views: 20, PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 20 -
Boardgame Gameko: Mengubah Pembelajaran Ekosistem Kelas 5 Menjadi Pengalaman Belajar Yang Asyik
Abstract views: 28, PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 26 -
Implementasi Flat Surya Sebagai Media Pembelajaran Animasi IPA SD Tentang Tata Surya
Abstract views: 47, PDF (Bahasa Indonesia) downloads: 26 -
Efektivitas Penggunaan Media Pembelajaran Kotak KABA Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Perkalian Aljabar Binomial
Abstract views: 34, PDF downloads: 29